APA YANG MAU DI BICARAKAN?

 Tidak terasa satu semester telah dilalui di kampus, dari ketakutan dengan senior sampai keseruan dengan teman seangkatan. Oh iya saya ingat sekali pas baru masuk kuliah di fakultas teknik Universitas Negeri Makassar setiap hari saya masuk ke kampus dengan tekanan dari senior hingga isu perang antar fakultas.

Waktu itu aku duduk di bangku paling depan di kelas karena seperti biasa bangku yang ada dibelakang sudah terisi lebih dahulu, aku duduk di barisan ke tiga dan di sampingku sudah duduk Ifa cewek mancung dari Bulukumba dan di sebelahnya lagi telah di duduki oleh Awal yang ketawanya saja bisa bikin kita ketawa. Aku ingat sekali waktu itu duduklah di belakangku mahasiswi manis asal pangkep namanya Tenri orangnya lucu dan sering membuat kehebohan di kelas dan waktu itu saya termasuk orang yang pendiam dan pemalu, sampai suatu ketika menolehlah seorang wanita dari sebelah kananku sambil tersenyum dia lalu berkata.
"kenapa kita' nda perna ki cerita?" katanya sambil tersenyum kearahku.
"apa kah yang mau di bicarakan?!"jawab ku dengan nada yang datar dan pandangan yang kosong.
 Sontak cewek itu yang tak lain adalah Ifa langsung mengurungkan niatnya untung berbicara dengan saya.
Sejak saat itu semua berubah saat negara api menyerang, eh.. kok?!     sorry tadi dibajak. hehehehe


Oldest

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
8 Maret 2015 pukul 23.10 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar